SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Debat Publik Calon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara akhirnya akan terlaksana dalam waktu dekat, KPU Toraja Utara sebagai penyelenggara Pilkada dan Debat Publik ini akan melaksanakannya dengan kerja sama Managemen Kompas TV Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Ansar Tangkesalu, Komisioner KPU Torut

Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara akan menampilkan Tiga pasangan Calon Kandidat yaitu nomor urut 1 pasangan Yosia Rinto Kadang bersama Yonathan Pasodung, nomor urut 2 Pasangan Yohanis Bassang bersama Frederick Viktor Palimbong, dan pasangan nomor urut 3 adalah incumbent Dr.Kalatiku Paembonan bersama pasangannya dr. Etha P. Rimba Tandi Payung, Jelas Ansar Tangkesalu.

Ansar Tangkesalu yang juga merupakan Ketua Divis Sosialisasi Pendidikan dan SDM KPU Toraja Utara, mengatakan bahwa Debat Publik ini maksudnya agar warga Toraja Utara dapat mengetahui apa dan bagaimana Visi dan Misi semua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Torut, dan acara ini juga akan siaran langsung (Live Streaming) oleh Kompas TV pada hari Sabtu, 21 November 2020.

Lanjut Ansar Tangkesalu, bahwa Debat Publik ini mengambil Tema : “Memajukan Kabupaten Toraja Utara Melalui Peningkatan Kesejahteraan Dan Pelayanan Kepada Masyarakat”.

Ansar berharap agar Pilkada Toraja Utara dapat berlangsung dengan Aman tentram dan berlangsung dengan sukses, serta semoga pelaksanaan Pilkada di Toraja Utara semua Paslon hadir untuk membuat warga Toraja dapat memilih Bupati dan Wakil Bupatinya yang akan membawa Toraja Utara lebih baik lagi, tentunya yang terbaik buat Toraja Utara yang tambah lebih Baik, harap Tokoh Pemuda Torut kepada media ini.

Laporan : Agen 027 Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 2 =