SPIONASE-NEWS.COM, – GOWA – Sejak menjadi kepala Dusun, Bapak Dahlan Dg Ngalli telah sukses mengantar Desa Sileo, Kecamatan Bajen, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mencapai peningkatan pembangunan. Hal tersebut berkat keberhasilannya membangun kerja sama dan komunikasi dengan masyarakat setempat.

Saat dikonfirmasi Media online nasional Spionase-news.com, pada kamis (05/03/2020).

Muh. Dahlan mengakui bahwa ia selalu berkoordinasi dengan masyarakat Dusun Sileo.“Masyarakat Dusun Sileo mengalami perubahan secara signifikan mulai dari akses jalan hingga penataan dusun, namun demikian tentunya masih banyak yang perlu dibenahi,” demikian ujar Dahlan.

Ia kemudian menjelaskan bahwa masyarakat telah mengalami kemajuan di sejumlah bidang kehidupan, terutama bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

“Masyarakat sudah sehat, pendidikannya bermutu dan berkualitas, pembangunan merata, maka masyarakatnya sejahtera,” bebernya.

“Itulah skala prioritas yang akan diwujudkan lagi. Kita jangan hanya bicara retorika dan dari mulut ke mulut saja. Masyarakat sudah jenuh dengan janji politik.

Masyarakat memerlukan bukti nyata dan karya nyata. Itulah makna yamg tersirat untuk diwujudkan secara nyata,” tegas Dahlan mengingatkan bahwa janji politik seorang pemimpin harus diimbangi dengan kerja nyata, sehingga masyarakat tidak kecewa atau sia-sia memilih pemimpinnya.

Laporan : Agen 028 Abd. Gaffar
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − seven =