Firman Liking 868 berada di kantor Polres Bone mengawal kasus dugaan Asusila Oknum Kades Sibulue

SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Masyarakat Bone di gemparkan oleh berita tentang penggerebekan Oknum Kepala Desa di Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan yang lagi asyik bersama pasangannya dalam kamar berdua dan langsung di Grebek oleh Kepolisian, Selasa (4/5/2021).

Oknum Kepala Desa ini digrebek Tim Patroli Gabungan Bone bersama teman-teman wartawan yang kedapatan dalam satu kamar bersama seorang wanita yang bukan muhrimnya disaat masyarakat dalam melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadan ini 1442 Hijriah.

Menurut Tim Investigasi Spionase-news.com yang ada di TKP, oknum Kades tersebut kedapatan berada satu kamar dengan salah seorang janda di kamar salah satu Wisma di Jl. Ahmad Yani, Kota Watampone, Rabu (28/4/2021) malam lalu.

Oknum kades ini terjaring razia di bulan Suci Ramadhan oleh Tim Patroli Polres Bone dengan inisial TM. Salah satu Kades di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi selatan, Sementara wanita yang bersama oknum Kades ini bernama inisial IR, yang statusnya telah janda.

Kedua terduga yang digrebek oleh Tim Kepolisian dan Pers ini, sempat diperiksa di Posko Tim Patroli Gabungan Bone di halaman Rujab Bupati Bone.

Sampai berita ini di naikkan belum ada kejelasan kasus dugaan apakah terbukti ada mesum atau tidak, karena tidak ada yang melaporkan maupun keberatan dari isteri oknum Kades ini kepada pihak Kepolisian, apakah oknum Kades Sibulue sudah jadi tersangka atau belum, karena penyampaian resmi dari pihak Kepolisian belum di release, Jelas Firman Liking 868 dari Polres Bone melaporkan.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here