SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Pergerakan pelaut Indonesia Peduli Bencana Alam,
Tim dari kelompok Peduli bencana yang terjadi di Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu adalah duka kita semua, kata Rahmat, dengan beberapa team relawan terjun langsung kelokasi bencana setelah mengetahui bencana yang terjadi, setelah banyak yang mengalami korban jiwa dan orang hilang.

Salah satunya adalah Pergerakan Pelaut Indonesia yang juga langsung menurunkan relawannya dari Jakarta untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir bandang ini, Rabu (30/1).

Salah satu relawan PPI Muh.Rakhmat Zhiyam, saat di wawancarai media ini di lokasi bencana mengatakan bahwa untuk sampai ke titik longsor di Kelurahan Sapayya Kecamatan Bongaya Kabupaten Gowa team relawan PPI harus berjalan kaki selama 12 jam melewati Pallanga Desa Pattalikang dan Desa mengempang dan finish di Sapayya.

Ada lima belas titik longsor yang memang buat akses kendaraan terputus sehingga untuk tembus ke Sapayya relawan harus berjalan kaki baru sampai.

Muh. Rakhmat Zhiyam atau yang biasa disapa Rahmat mengatakan, semoga dibalik musibah ini kita senantiasa saling membantu kepada para korban bencana longsor.

Lapaoran : Agen 056 M Farhanto (Gowa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here