SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Rapat Akbar Koordinasi Partai Pendukung dan Komunitas (IDAMANTA) Bersama Danny Pomanto dan Fatmawati di Jalan Amirullah Kediaman Danny Pomanto, Senin (3/8/2020) berlangsung meriah

Hj. Fatwati kepal tangan, siap untuk mendampingi DP di Pilwalkot Makassar

Danny sebagai calon walikota Makassar 2020 menyampaikan Rapat Akbar ini merupakan awal guna menyampaikan bahwa Insya Allah saya Danny bersama Fatmawati Rusdi sudah memegang surat B1-KWK artinya saya sudah siap untuk mengikuti Pilwali dengan diusung oleh 2 partai besar Nasdem dan Gerindra, Rabu (05/08/2020).

“Saya menyampaikan hal ini untuk menghilangkan keraguan pendukung saya, dimana selama ini banyak yang berusaha menghalangi, dan membuat cerita-cerita fitnah untuk memecah pendukung setia IDAMANTA.

Tim Perempuan yang selalu setia mengdukung Danny Pomanto dari awalnya menjadi Walikota Makassar

Rapat kali ini saya bersama ibu Fatma menyapa seluruh ketua-ketua komunitas dan melakukan Finalisasi Tomas-tomas (10.000 Tokoh Masyarakat) yang terhimpun di tiap komunitas yang saya beri nama INFANTRI BASSIBARANIA.

Fatmawati Rusdi yang merupakan keterwakilan perempuan juga menyampaikan rasa terima kasihnya bisa bertemu bertatap langsung dengan ketua-ketua komunitas pendukung pak Danny.

“Saya di utus langsung dan diberi mandat oleh partai Nasdem untuk menemani pak Danny dan berpasangan dengan beliau memajukan kota Makassar 2x+✓Baik, saya akan berusaha sebaik mungkin melaksanakan tugas saya nantinya, dan saya akan menjadi keterwakilan perempuan-perempuan Makassar”, Ucap Hj. Fatmawati Rusdi.

Sedangkan salah seorang Tim Perempuan IDAMANTA, Dewi mengatakan kepada media ini bahwa Paslon inilah yang bisa mengakomodir keterwakilan perempuan, karena hanya Paslon DP – Fatma calon Walikota Makassar yang wakilnya Perempuan yaitu Hj. Fatwati, saatnyalah kota Makassar ada juga pemimpin perempuan seperti di Surabaya, Tanggerang dan daerah lainnya di Indonesia, ingat Loh ditangan perempuan banyak lelaki hebat menjadi pemimpin Nasional, jelas Aktivis Perempuan ini.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here