SPIONASE-NEWS.COM,- RANTEPAO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara melakukan Rapat Evaluasi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 dan Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Toraja Utara yang berlangsung di Toraja Misliana Hotel Rabu ( 29/8).

Kegiatan Rapat Evaluasi dimaksudkan untuk mengevaluasi tahapan yang sudah dilaksanakan oleh PPK dan PPS guna menyambut pemilu serentak.

Hal itu dikatakan Anggota Komisionir KPU Toraja Utara Divisi Bidang SDM dan Partisipasi Masyarakat, Roy Passali, Rapat evaluasi di maksudkan dalam mengevalusi tahapan yang telah di laksanakan oleh PPK Dan PPS guna menyambut Pemilu serentak 2019 tahun depan.

“Dirinya menghimbau kepada seluruh penyelenggara pemilu agar mengedapankan independensi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara pemilu,” Ujarnya.

Adapun dalam kegiatan Rapat Evaluasi tersebut KPU Toraja Utara melibatkan mantan KPU Toraja Utara sebagai Nara sumber yang di hadiri oleh Panwaslu Kabupaten Torut, Arifin bersama PPK dan PPS.

Ketua KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom bersama Komisioner lainnya dalam sambutanya sangat terima kasih atas seluruh partisipasi, kesungguhan penyelenggara di PPK, PPS dan KPPS sehingga seluruh tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 terselenggara dengan baik dan sukses, Ungkapnya.

Laporan : Saldi (Trj)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − fifteen =