SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Gelar Bakti Sosial bersihkan Masjid Agung Nujumul Ittihad, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa pagi (23/06/2020).

Kegiatan bakti sosial membersihkan Masjid tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 tahun 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM didampingi para perwira lantas bersama anggotanya melaksanakan korvei bersama disekitar diarea mesjid dengan harapan mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Dan tak lupa pula diberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar untuk tertib berlalu lintas sehingga Kamseltibcar lantas di wilayah Hukum Polres Sinjai bisa terwujud.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan dan tempat beribadah yang dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan empaty terhadap tempat lingkungan sekitar serta tempat beribadah.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan positif diantaranya Bakti Sosial membersihkan Masjid. Ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19 dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita.

Laporan : Agen 009 Bagas/Agen 010 Rifqi

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here