SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Babinsa Koramil 1419 – 02 Enrekang Serda Syahruddin bersama Kabiro Media Online Nasional Spionase news.com Kabupaten Enrekang, Selasa 24 Maret 2020 di kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang kabupaten Enrekang, Kamis (26/3/2020).

Mereka Mengunjungi lokasi adanya aliran air yang merembes ke jalan poros di depan SPBU Massemba Kelurahan Leoran, Serda Syahruddin Babinsa Koramil bersama awak media menelusuri dimana penyebab aliran air tersebut.

Setelah tiba di tempat yang diduga penyebabnya aliran air itu, Serda Syahruddin menemukan penyebabnya “resapan air dari gunung di tambah lagi dengan pembuangan air bekas dari salah satu rumah warga yang mengalir ke got.

Dimana got tersebut mengalami kebuntuan atau tersumbat, sehingga air tidak mengalir ke pembuangan got besar, makanya air mengalir ke jalan poros, ” Kata Serda Syahruddin.

Melalui Hp selulernya, Serda Syahruddin menghubungi Ibu Lurah untuk minta di konfirmasi atas kejadian ini, “katanya.

Akhirnya Ibu Lurah Leoran, mengatakan nanti saya bersama kepala lingkungan pantau dan bersedia membenahi air yang mengalir tetsebut, Ucap Ibu Lurah dan sambil berterimah kasih kepada Babinsa Koramil 1419 – 02/Enrekang dan awak media atas perhatian dan kerja samanya yang peduli sama warganya, jelas bu Lurah.

Laporan : Agen M Syafar Sakarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =