SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Dalam rangka persiapan menjelang Pemilihan Kepala Desa, masyarakat Desa Camba-camba didatangi Calon Kepala desa, Kegiatan yang dilaksanakan di warkop Maestro Jeneponto kecamatan Binamu kabupaten. Jeneponto, Jum’at (05/11/2021) pada pukul 17.00 sore.

Syamsuni S.Sos.M.M, Calon Kepala Desa Camba-camba Kab.Jeneponto

Dalam kegiatan ini nampak hadir colan kepala desa Camba- Camba yaitu Syamsuni S. Sos.MM yang akan ikut pertarungan Kepala Desa Camba-camba Kabupaten Jeneponto tanggal 15 November 2021.

Colan Kepala desa Camba- Camba dengan nomor urut 3 kecamatan. Arungkeke kabupaten Jeneponto ini, akan bertarung pada periode 2021-2027 mengatakan, Bahwa Visi Misinya menjadi Calon Kepala Desa camba-camba adalah hadir untuk membangun desa Camba-Camba dengan baik sehingga desa Camba – Camba kedepan akan lebih baik lagi, dan ingin membangun dan memperbaiki mesjid-mesjid supaya masyarakat Camba-Camba bisa nyaman melakukan ibadah di dalam mesjid. Renovasi mesjid itu seperti pengadaan AC di mesjid supaya jamaah nyaman dalam melaksanakan shalat 5 waktu di mesjid.

Lanjutnya disampaikan bahwa sebagai colan kepala desa camba-camba, ada anggaran desa yang tinggal kita gunakan dengan baik sehingga di mata masyarakat Desa camba-camba melihat bahwa desanya ada perubahan pembangunan, ia juga akan melakukan berbagai kegiatan kepemudaan diantaranya turnamen sepakbola untuk pemuda masyarakat desa Camba-Camba, insya Allah jika saya terpilih jadi Kepala Desa janji saya itu, saya akan realisasikan secepatnya, Janji Syamsuni S.Sos.MM. didepan Warga Camba-camba Kabupaten Jeneponto.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here