SPIONASE-NEWS.COM,- MAKALE – Jajaran Satuan Lantas Polres Tana Toraja yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP. A.Tenri Abeng menggelar acara Syukuran Hari Lalu Lintas ke 64 yang berlangsung di aula Bhayangkari Polres Tana Toraja di tandai dengan pemusnahan Knalpot Racing motor, Senin (23/09/2019).

Kasatlantas AKP A.Tenri Abeng dihadapan Kapolres Tator dan Jajaran menyampaikan keberhasilan dan capaian yang telah diraih tidak membuat kita berpuas diri, namun justru sebaliknya, peningkatan kinerja harus terus dilakukan untuk menjawab tantangan yang semakin kompleks dan mewujudkan harapan masyarakat akan terciptanya kondisi kamseltibcar yang aman, nyaman, dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat, Jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH.S.Ik dalam mengawali sambutannya dengan ucapkan doa dan selamat Hari Lalu Lintas kepada jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja.

“Inilah momentum yang tepat bagi Sat Lantas Polres Tator untuk semakin meningkatkan kinerja dengan harapan masyarakat semakin mencintai polisi lalu lintas,” Ujarnya.

Lanjut Kapolres, Diusia yang semakin dewasa, Sat Lantas dituntut untuk mengedepankan profesionalisme, peningkatan kualitas kinerja dan pemenuhan harapan masyarakat akan terwujudnya kamseltibcar lantas.

Ia juga menekankan kepada jajaran Sat Lantas untuk melakukan program- program kegiatan yang dapat menekan tingkat fatalitas kecelakaan, galang kemitraan dengan berbagai pihak untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, khususnya dengan sekolah-sekolah, edukasi sejak dini siswa- siswi tentang etika berlalu lintas sehingga kedepannya mereka dapat menjadi contoh teladan bagi orang- orang di sekitarnya, Tegasnya.

Seraya menambahkan diakhiri sambutannya mengharapkan dengan semangat Promoter Polri mengoptimalkan Pelayanan berbasis IT mendukung program Road Safety, jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja mampu menjawab tantangan menumbuh kembangkan peningkatan kepercayaan masyarakat melalui berbagai inovasi dan program.

“Kedepankan komunikasi yang baik, yang didukung dengan koordinasi yang solid, ” Tutup Kapolres AKBP Julianto P. Sirait, SH.S.Ik

Dalam mengisi Hari Lalu Lintas ke 64, jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja melaksanakan kegiatan anjangsana salurkan bantuan kemanusiaan, kepada warga miskin dan anak penderita kanker, penggilasan barang bukti sitaan knalpot racing motor yang sangat membuat bising, serta Aksi bersih- bersih Mako Polres dan keikut sertaan perlombaan Polisi Cilik.

Laporan : Agen Saldi (Tator)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here