SPIONASE-NEWS.COMĀ JAKARTA- Menteri SosialĀ Idrus Marham hari ini bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta. Setelah bertemu presiden, Politisi Golkar ini terlihat meninggalkan Istana dengan tergesa-gesa.

Yang menarik, dia terlihat tanpa mengenakan pin menteri dan mobil dinas berpelat RI untuk menteri.

Idrus keluar dari pintu belakang Istana Negara, Jakarta, pukul 11.20 WIB, Jumat (24/8/2018). Dia menumpangi mobil golf bersama Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin.

Tersiar kabar bahwa Idrus Marham melapor kepada presiden Jokowi untuk menyatakan mundur sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia. Padahal pria asal Pinrang Sulawesi Selatan ini baru saja menggantikan Khofifah Indar Parawangsa sebagai mensos.

Saat ditanya, Idrus tak menjawab dengan gamblang soal kabar pengunduran dirinya itu. Dia menegaskan kedatangannya untuk melaporkan soal kinerja Kementerian Sosial.

“Saya melaporkan soal Kementerian Sosial ke Presiden,” katanya. Dilihat lebih teliti, tidak terlihat pin kementerian yang biasa dikenakan oleh menteri di baju yang dikenakan Idrus itu dikutip dari detikcom.

Sejumlah pihak menduga kabar mundurnya Idrus Marham berkaitan dengan dugaan kasus yang ikut menjeratnya di KPK prihal proyek PLTU Riau.

Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + four =