SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Kuat dugaan Mayat Warga dusun Papbundukang Desa Panyangkalang Kec.Bajeng Kab.Gowa atas nama Alimuddin menjadi korban pembunuhan oleh orang tak dikenal (OTK).

Mayat Alimuddin yang sudah terkujur kaku dengan usus keluar ditemukan Warga pada hari minggu pagi sekitar jam 06.00 oleh warga yang lewat, Minggu (08/11/2020).

Kejadian ini sontak menggegerkan warga Kecamatan bajeng khususnya warga di sekitar kejadian warga berbondong-bondong melihat menyaksikan dari dekat proses identifikasi korban dari pihak kepolisian polres gowa.

Kepala Desa Panyangkalang Mannarima datang dilokasi kejadian bersama camat Bajeng Nuraeni Malingkai beserta Sekcam kepada awak media mengatakan bahwa Kejadian ini sudah yang ketiga kalinya terjadi Desa Panyangkalan di lokasi yang sama.

Mannarima mengatakan mayat yang ditemukan kali ini merupakan warga desa panyangkalang, 2 korban pembunuhan sebelumnya berasal dari luar,”Tuturnya.

Atas nama Pemerintah Desa panyangkalang berharap dengan kejadian ini agar kiranya pihak kepolisian cepat bisa mengungkap dalang dan motif dari peristiwa pembunuhan ini.

“Saya sebagai Pemerintah Desa dan mewakili keluarga dari korban berharap agar kiranya peristiwa atau dalang dari pembunuhan ini bisa secepatnya terungkap dan pihak keluarga korban bisa tenang,” Harapnya.

Dalam pantauan Awak media ini di lokasi kondisi jalan yang tidak ada perumahan menjadi sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal, ditambah lagi tidak ada lampu penerang jalan yang dipasang sepanjang jalan mengakibatkan suasana yang gelap.

Laporan : Agen Abd.Gaffar/Agen Akbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =