SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Dr.Taufan Pawe meresmikan Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara yang bertempat dilampan Kecamatan Tallunglipu Toraja Utara yang dimeriahkan oleh Tarian Budaya Toraja dan Paduan Suara, Sabtu (13/11/2021).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Dr.Taufan Pawe mengatakan Sekretariat Golkar ini nantinya tempat diskuisi dan menjadi tempat bagaimana memikirkan Partai Golkar bisa menang di Toraja Utara, Tutur Taufan.

Kantor adalah simbol sebuah Partai, dan peresmian hari ini jangan hanya dinilai sebagai seremonial saja, tapi saya ingin kantor ini yang tampilannya ada longa yang menandakan jiwa dan kepribadian masyarakat Toraja Utara ada disini, Ucap Taufan.

Yohanis Basang duduk bersama Taufan Pawe

Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara yang juga Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang didepan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel Dr.Taufan Pawe, mengatakan DPD II Golkar Toraja Utara bertekad untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang”, Dirinya berjanji untuk memengkan pemilu 2024, jika tidak sanggup dirinya siap dimundurkan dari Golkar, tegas Bupati Toraja Utara.

Yohanis Bassang juga berjanji pada pemilu legislatif 2024 nanti bisa meraih 10 Kursi di DPRD Toraja Utara dan menduduki Partai Golkar sebagai Ketua DPRD termasuk kursi DPRD Provinsi dan DPR RI Golkar Toraja Utara siap mengusung calon dan memperjuangkan untuk merebut kursi”, Tidak ada kata lain Partai Golkar harus menang, itu pilihan apa gunanya ketua DPD I tunjuk saya sebagai ketua DPD II kalau kita tidak menang”, Tegasnya.

Sementara Ketua Panitia HUT ke 57 partai Gokar, John Rende Mangontan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini. Tak lupa kami memohon maaf kepada masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja atas ganguan keramaian, terutama lalu lintas selama acara HUT Golkar berlangsung.

Lanjut Jhon menambahkan, sebelum acara puncak Partai Golkar juga melaksanaka beberapa kegiatan sosial dan kegiatan Olah Raga diantaranya anjangsana kerumah ibadah dan panti asuhan, Bintek Anggota fraksi Golkar, jalan santai dan peresmian Kantor DPD II Partai Golkar Toraja Utara”. jelasnya kepada awak media.

Laporan : Agen 027 Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here