SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Aksi koboi kembali terulang di Makassar, seorang oknum anggota Resmob Polsek Bontoala Makassar bernama Muh.Said yang Berpangkat Aiptu diduga menganiaya seorang Wanita yang terjadi di pelataran Toko Mursalim sampin ATM BNI dan BCA di jalan Sunu Kota Makassar pada malam hari lalu, Selasa (19/06/2021).

Oknum Polisi pelaku pemukulan di pelataran ATM BCA Jl.sunu Makassar

Aksi Arogan yang di pertontonkan oleh oknum anggota kepolisian dari Resmob Polsek Bontoala ke warganya, seakan -akan tidak mencerminkan citra Kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan melayani masyarakatnya.

Kasus ini bermula pada saat korban seorang perempuan ibu rumah tangga bernama Nureni (31) lagi antri di ATM BCA di Pelataran Toko Mursalim jalan Sunu untuk tarik uang tunai di ATM, di ATM itu ada beberapa orang yang ikut antri, nah pada saat giliran korban Nur akan masuk ke dalam ATM, tiba -tiba di datangi seorang laki-laki dan langsung berkata Eh, kamu tahu aturan, tidak! Nur langsung menjawab maaf tidak ku’ lihat’ ki tadi antri di depanku pak, tapi kalau kita mau masuk duluan, masuk maki pak, kata Nur.

Pada saat laki-laki itu keluar dari ATM, bukannya langsung pulang, malahan mendatangi korban Nur dan langsung memukul 4 kali mengunakan tangannya yang mengenai kepala belakang korban dan samping telinga kiri dan kanan serta pipinya, sampai Korban merasakan kesakitan dan luka dalam, akibatnya setiap korban menunduk rasa mual dan pusing dikepalanya.

Menurut saksi, seandainya tidak di tahan sama orang yang ada di sekitar tempat kejadian, pasti itu laki-laki itu memukulinya terus, Jelas Korban Nur.

Korban Pemukulan Nur

Selesai memukul korban, pelaku tersebut mau pergi tinggalkan korban tapi korban berteriak…… janganki pergi, kita harus pertanggung jawabkanki perbuatanta…. kenapa kita pukulka, sambil berteriak mendengar korban, Pelaku ini mengatakan seandainya kamu laki-laki saya Door ko, Ungkap Korban yang didengar dan dilihat oleh pengunjung yang ada disekitar ATM tersebut.

Korban Nur langsung jawab, “Menembak maki Pa’ saya tidak salah kenapa kita pukulka, tapi dengan arogannya pelaku itu menjawab saya ini anggota Polisi, siapa Dekkenmu (maksudnya jagoanmu) panggil mi semua kalau kamu mau Lapor, lapormi di mana saja, saya tidak takut, kata Oknum Polisi Aiptu Muh.Said.

Korban yang kesakitan dan ketakutan, langsung mengatakan, jadi kalau kita anggota polisi haruska sewenang-wenang memukul orang walaupun Ia perempuan kita main pukul saja, kata Korban kembali.

Pada malam itu juga korban Nur tidak terima atas perbuatan oknum Polisi Aiptu.Muh.Said yang seharusnya melindungi masyarakatnya sendiri dan langsung melaporkan kasus pemukulannya ini ke Polisi dan menuntut serta meminta keadilan kepada bapak Kapolda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar untuk menindak anggotanya yang arogan dan Sewenang-wenang memukul seseorang apalagi seorang perempuan.

sejak berita ini dinaikkan belum ada salah satu pejabat kepolisian yang bis diambil keterangannya atas aksi Koboi oknum polisi tersebut.

Laporan : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here