SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Pandemi tidak menyurutkan Yayasan Penggerak sosial ini, yayasan Dewi Natalia Bersama Lois Community Indonesia untuk meringankan kesulitan warga dimasa pandemi covid-19 dengan melakukan kegiatan Sunnatan Massal di SD Negeri Daya 2 Kelurahan Daya kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Rabu (30/06/2021).

Pemilik yayasan sekaligus ketua umum Lois community Indonesia Dewi Natalia menjelaskan bahwa “Sunnatan massal ini bukan pertama kalinya dilakukan, namun sudah berlangsung sejak tahun 2018”.

“Pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat kehilangan pekerjaan, dan kesulitan dalam finansial, sehingga sunnatan massal gratis ini sangatlah membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19”.

“Peserta sebanyak 130 orang karena dibatasi, Setiap anak dapat bingkisan dan uang tunai serta makanan.

Peserta tahun ini lebih sedikit dibanding tahun lalu 200 orang, ini aja banyak yg minta tolong untuk anaknya disunnat. Tapi karena ada pembatasan jadi kami sampaikan untuk menunggu sampai tahun depan”.

Sunnatan massal ini disupport oleh Walikota Makassar Bapak H. Moh. Ramdhan Pomanto dengan Menurunkan kurang Lebih 30 Dokter dari dinas Kesehatan Kota Makassar.

Harapan kami sebagai penyelenggara, semoga kegiatan ini terus berlangsung dan bisa bersinergi dengan program pemerintah Kota Makassar, Tutup Dewi Natalia sebagai pemilik yayasan sekaligus ketua Umum Lois.

Laporan : Agen 011 Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here