SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU UTARA – Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Luwu Utara, Enny Abadi Thahar yang juga Sekaligus Isteri dari Bapak wakil Bupati Luwu Utara, mengatakan, dapur umum yang didirikan di Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba sejak hari Jumat lalu mulai beroperasi dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, Minggu (18/5/2020).

Tergantung kebutuhan hingga pulihnya kondisi masyarakat pasca bencana banjir bandang yang terjadi, Kamis lalu.

“Sampai hari ini, dapur umum masih beroperasi dan Alhamdulillah ibu ibu di wilayah sekitar juga sangat antusias untuk membantu Kami di posko dapur umum. Posko dapur umum ini sendiri didirikan agar bisa membantu meringankan beban keluarga kita yang terkena musibah banjir dan belum lagi dampak dari Wabah COVID-19 yang sangat berpangarug besar pada pendampatan ekonomi masyarakat,” kata Enny Abadi Thahar”.

Dijelaskan juga bahwa Pengurus Srikandi melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan. Selain membangun dapur umum, anggota yang tergabung dalam unsur Pemuda Pancasila ini juga melakukan bersih-bersih lumpur yang menutupi badan jalan hingga juga kami terjun ke rumah rumah warga untuk saling berbagi menu buka puasa dan juga agar keluarga kita dalam menjalani bulan suci ramdhan ini bisa lebih khusyuk dalam tunaikan ibadahnya.

“Kami dari Srikandi PP bersama warga cukup antusias dan bersemangat demi kemanusiaan. Alhamdulillah di tengah bulan suci ramadhan ini kita bisa berbagi rejeki, dan saling mendoakan agar kita semua selalu diberika kesehatan dan keselamatan serta dijauhkan dari segala macam bencana dan wabah yang ada.” katanya.

Laporan : Agen Fikri DD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − one =