SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Puncak Hari Pahlawan Nasional tingkat Kabupaten Bone dipusatkan di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bone dengan Inspektur Upacara Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. dan Komandan Upacara Kasubbagdalops Polres Bone serta Perwira Upacara Kasatsabhara Polres Bone AKP Nadus,S.Sos.

Upacara Hari Pahlawan kali ini juga dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Ratih Try Handako serta para undangan lainnya. Selasa (10/11/2020).

Hari Pahlawan tahun 2020 bertema “Pahlawanku Sepanjang Masa” dan tidak bisa dilepaskan dari sejarah Pertempuran Surabaya tanggal 10 November 1945.

Sehari sebelum puncak Hari Pahlawan Nasional, melalui media Spionase-news.com AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. yang kini menjabat sebagai Kapolres Bone Memaknai Hari Pahlawan Nasional sebagai berikut.

“Kepahlawanan hari ini tentu berbeda dengan masa lalu. Kepahlawan masa lalu adalah membebaskan bangsa ini dari penjajahan, sedangkan kepahlawanan pada saat ini adalah memajukan bangsa ini, terutama memajukan Kabupaten Bone dengan kerja nyata, tulus, iklas dan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Bone,” jelas AKBP Try Handako, kepada Spionase-news.com Senin (9/11/2020).

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen Achy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =