SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANG – Kodim 1419/Enrekang beserta Jajaran Koramil melaksanakan Kegiatan penyemprotan disinfektan pada hari ke-4 (Empat) secara serentak di Wilayah Kab. Enrekang dalam rangka antisipasi dan mengatasi serta memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19, Sabtu (28/03/2020)

Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar pada pelaksanaan apel pengecekan mengharapkan kepada para Danramil dan anggota agar kiranya pada hari Ini kegiatan Penyemprotan dapat dilaksanakan semaksimal mungkin, utamakan fasilitas umum.

Dandim menharapkan pada anggota yang berada di 3 (Tiga) Pos Covid-19 agar dapat bekerjasama dengan Kepolisian serta pemerintah setempat guna melaksanakan Pemeriksaan serta Penyemprotan kendaraan dan warga baik dari luar Kabupaten Enrekang maupun yang ingin keluar Kabupaten Enrekang guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19.

“Diharapkan anggota yang ditugaskan untuk melaksankan Penyemprotan dapat memberikan pemahaman terhadap warga agar mereka dapat menerima dengan baik.

Adapun pembagian kegiatan penyemprotan dilaksanakan di masing-masing wilayah antara lain :

1. Makodim 1419 dan Koramil 1419-02/Enrekang di wilayah Kec. Enrekang dan Kec. Cendana.

2. Koramil 1419-01/Maiwa di wilayah Kec. Maiwa dan Bungin.

3. Koramil 1419-03/Baraka di wilayah Kec. Baraka dan Kec. Buntu Batu.

4. Koramil 1419-04/Alla di wilayah Kec. Alla, Kec. Anggeraja, Kec. Masalle, Kec. Curio, Kec. Baroko dan Kec. Malua.

Laporan : Agen M.Syafar Sakarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 4 =