SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Kebakaran terjadi lagi di jalan Gunung Nona Lr. 37 No.32 kebakaran Bermula dari rumah Hendrik sekitar jam 01.30.Wita hari selasa (01/09/2020).

Polsek Makasar mendapat informasi dari dari warga bahwa jalan Gunung Nona Baru telah terjadi Kebakaran rumah sekitar jam 01.30 Anggota Polsek Makassar yang di Pimpin IPTU.H.Jabir ( Pawas ) mendatangi TKP sekitar 01.37 dan sedikitnya 8 unit mobil Pemadam Kebakaran tiba Di TKP yang dipimpin Andi Akbar Iksan Danton Damkar Kota Makassar langsung melakukan pemadamkan Api.

Ketua RT.3 Hamka Kelurahan Merdekaaya Kecamatan Ujung Pandang Mengatakan sekitar jam 01.30 Melihat asap dan api pertama dari Lantai 2 rumah pemilik Hendrik kemudian bersama warga mengevakuasi mengunakan tangga untuk menyelamatkan pemilik Rumah yang mana mengalami luka Bakar di seluruh Badan kemudian di larikan ke Rumah Sakit Palamonia

Kerugian Material dalam kejadian kebakaran 1 unit rumah dan belum di ketahui apa penyebab nya sementara polsek Makassar masih dalam peyelidikan kebakaran tersebut.

Laporan : Agen 010 Rif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 5 =