SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Sungai Watu Kecamatan Cenrana kembali memakan korban, Satpolair Polres Bone lakukan SAR,
Kasat Polair Polres Bone AKP A. Sukri Sulaiman menerjunkan unit SAR Satpolair Polres Bone untuk melakukan pencarian korban tenggelam disungai Watu Desa Watu Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Kamis (19/11/2020).

Kegiatan SAR tersebut dipimpin oleh Aiptu Aris Muris bekerjasama dengan pihak Basarnas Kabupaten Bone, anggota Polsek Cenrana Polres Bone, tim SAR Brimob Bone, anggota Koramil Cenrana dan warga setempat dengan menyusuri sungai Watu.

Kasat Polair Polres Bone AKP A. Sukri Sulaiman mengungkapkan, korban atas nama lelaki Muhammad Yunus alias Pindong Bin Muhammad Aras (18) dan korban mempunyai keterbelakangan mental, Laka Sungai yang menyebabkan korban tenggelam terjadi sekitar pukul 02.30 wita (dini hari).

“Korban punya keterbelakangan mental, sekitar pukul 02.30 wita korban disuruh oleh temannya melompat kesungai untuk membersihkan badannya, korbanpun melompat kesungai dengan maksud membersihkan seluruh badannya dan sekitar 15 menit berendam didalam air, korban menuju ketepi dan berteriak dengan nada “ut..ut..”, setelah itu korban sudah tidak terlihat lagi,” ungkap AKP A. Sukri Sulaiman.

Saat ini masih dilakukan upaya pencarian oleh aparat gabungan bersama dengan warga setempat namun sampai dengan pukul 17.00 wita korban belum ditemukan dan akan dilanjutkan pencarian esok hari, Tutup Kasat Polair Polres Bone.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen Achy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =