SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Tips Bupati Gowa Agar Pilkada 2020 Tetap Aman di Tengah Pandemi
Kabupaten Gowa merupakan salah satu dari 270 kabupaten atau kota di Indonesia yang akan menggelar Pilkada, Pada hari Rabu 9 Desember 2020.

Di Gowa Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 dipastikan tetap berlangsung sesuai jadwal. Akan digelar di setiap TPS, Kamis (10/12/2020).

Kabupaten Gowa merupakan salah satu dari 270 kabupaten atau kota di Indonesia yang akan menggelar Pilkada tahun ini.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan berharap, pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa pada tanggal 9 Desember 2020 bisa tetap berjalan dengan baik, lancar dan aman

“Mudah-mudahan Pilkada bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kita semua ini menhadapi pemilihan rapi dan teratur ujar Adnan saat di wawancara sama media di setiap TPS di kecamatan maupun di setiap desa perhitungan suara telah selesai yang ungul sebagai pemenan di pilkada di Gowa (Adnan Purichta Ichsan dan Kio) sekitar (90%) Sedangakan (kotak kosong (10%) agar kiranya tahun kedepan bisa berjalan pembangunan dengan baik dan Visi/misinya bisa tercapai dengan baik di tahun akan datang (Doboloki Adnan Purichta Ichsan)

Olehnya itu, salah satu yang bisa dilakukan saat ini adalah disiplin mengikuti protokol kesehatan. Disiplin menggunakan masker, tidak berkontak, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

Pemerintah Kabupaten Gowa telah memiliki Peraturan Daerah (Perda) Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan.

“Kalau kita mau pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan sukses tanpa ada klaster, mari kita disiplin menggunakan masker. Akan melindungi diri kita dan orang lain yang berada di sekitar kita.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa Muhtar Muis mengatakan, setiap tahapan Pilkada akan menerapkan protokol kesehatan. Seperti di Tempat Pemungutan Suara (TPS), semua petugas akan dilengkapi APD.

Laporan : Agen Gaffar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here