SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Dalam rangka menghindari penularan Covid-19 SMA Negeri 3 Kabupaten Bantaeng melakukan Penerimaan siswa baru secara online, Sabtu (10/7/2021).

Drs. A.Kadir HT di ruangan kepala sekolah SMA Negeri 3 Kabupaten Bantaeng mengatakan Alhamdullah pendaftaran siswa baru berjalan dengan lancar dengan melakukan beberapa tahapan- tahapan dan mengutamakan protokol kesehatan selalu memakai masker cuci tangan jaga jarak tes suhu badan bagi siswa baru yang mau me lakulakan pendaftaran online disini disekolah ini j dilengkapi dengan WiFi gratis bagi siswa baru SMA Negeri 3 Kabupaten Bantaeng, Tutur Kepala Sekolah.

Menurut Kepala Sekolah bahwa sekolahnya SMA Negeri 3 Bantaeng untuk dana pembiayaan Wifi ditanggung oleh sekolah karena masuk di juknis Dana Bos tersebut, yaitu jaringan WiFi untuk siswa baru maupun siswa lama yang mau belajar online di sekolah SMA Negeri 3 Bantaeng ini adalah yang merupakan program pemerintah dinas pendidikan Sulawesi selatan.

Harapannya selaku Kepala sekolah SMA Negeri 3 Kabupaten Bantaeng mari kita sukseskan penerimaan siswa baru secara online ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, Tutup Drs.A Kadir HT kepada media ini.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen 022 Suarni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here