SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR – Penyebaran Virus Covid-19 atau dikenal dengan Corona semakin meresahkan Masyarakat, hal ini membuat Danny Pomanto sebagai walikota periode 2014-2019 segera mengambil tindakan, membentuk Tim penyemprotan yang dibagi 5 dapil di Makassar, Minggu (29/03/2020).

Banyak relawan yang datang dikediaman saya ujar Danny, saya sangat berterima kasih kepada relawan-relawan, awalnya saya bentuk satu tim penyemprot disinfektan, namun karena banyaknya permintaan setiap harinya akhirnya saya bentuk 5 tim, masing-masing dapil ada tim tersendiri.

Tapi uniknya ada tim perempuan yang telah membentuk relawan DIAmi terdiri dari beberapa orang, mereka tergabung di tim Charly.

Saya sangat mengapresiasi mereka, saya menganggap mereka perempuan-perempuan tangguh, mereka benar-benar pejuang kemanusiaan, saya bangga sama mereka, Terang Danny Pomanto.

Kami sangat prihatin dengan kejadian ini, jelas Dewi sebagai tim perempuan, kami ada beberapa tim yang terbagi di tiap-tiap titik, kami mesti siap dalam menerima pengaduan warga, meskipun terus terang saja hal ini bisa mengancam nyawa kami, tapi kami ikhlas bisa bergabung di tim Perempua pak Danny sebagai tim penyemprot Disinfektan untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, Ujarnya.

Lanjut Dewi, Kami melakukan dengan teliti, kami tidak ingin mengecewakan warga, satu yang perlu saya tekankan ini bukan politik ini murni pak Danny membentuk tim untuk betul-betul ikhlas membantu warga mengurangi penyebaran virus Corona, Ungkap Dewi lagi.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 1 =