SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Kaurmintu Sat Binmas Polres Bone, Aipda A. Syarif Alqadri, AR, SH tampil mengesankan di hadapan tamu undangan acara buka puasa bersama Bank Hasamitra Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi selatan. Kamis (15/04/2021)

Kegiatan yang dilakukan dengan penegakan Protokol kesehatan tersebut di mulai dengan pengecekan suhu dan juga pembagian masker untuk tamu undangan, selanjutnya tamu undangan diantar menuju kursi yang telah diatur jaraknya sesuai protokol kesehatan.

Karmintu Binmas yang diundang selaku pemberi kultum jelang buka puasa juga tidak lupa mengingatkan agar para tamu dan undangan tetap menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi arahan pemerintah terkait covid-19.

Polisi santri Polres Bone yang terkenal sejak meluncurkan program Pelita pada chanel youtube Polres Bone official tersebut mengungkapkan bahwa ” Dimanapun kami akan senantiasa mengingatkan masyarakat perihal protokol kesehatan karena corona masih ada, ” Ungkap Andi Syarif.

Dalam kultumnya Andi Syarif menyinggung tema yang diangkat bank Hasamitra ” Menjaga hati, Menjaga jarak demi kesucian hati dan kesucian diri, ” Seraya berujar bahwa kesucian hati hanya akan di dapat ketika kita mengetahui hakikat diri sebagai hamba Allah SWT dan juga sebagai warga negara yang baik.

Sementara itu pimpinan Bank Hasamitra Kabupaten Bone Fatid Humaidi saat ditemui berujar”, Baru kali ini saya melihat polisi lengkap dengan sepatu larasnya tampil memberikan kultum dan luar biasa isi kultumnya tentang hati, betul-betul sangat menyentuh kalbu”, Ungkapnya.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here