SPIONASE-NEWS.COM,- PINRANG – Rasa kepedulian dan simpati yang mendalam atas musibah bencana gempa bumi di Sulbar yang terjadi Kamis (14/01/2021) lalu, yang telah meluluhlantahkan beberapa bangunan di Majene dan Mamuju, demi kemanuasian sehingga mengetuk hati Pemuda Bakka Mattammunna Rajang Kabupaten Pinrang untuk ikut peduli dan turun ke Lokasi Bencana, Sabtu (23/01/2021).

Pemuda Bakka Mattamunna Rajang ikut turut serta peduli kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi di kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat,
bantuan yang telah mereka salurkan hingga saat ini berupa sembako, keperluan bayi, tenda, selimut, tikar dan obat – obatan medis.

Ketua Pemuda Bakka Mattamunna Rajang Bang Lahi Sangatta dalam releasenya ke media ini, menyampaikan bahwa beberapa anggotanya dari Pemuda Bakka Mattamunna Rajang yang turun ke lokasi bencana dengan menyerahkan langsung bantuan ke titik pengungsian di desa Galung dan desa Labuan Rano kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju, jelasnya.

Bang Lahi juga mengatakan, bahwa dengan adanya bantuan ini merupakan sumbangan dari masyarakat Rajang yang telah kami kumpulkan bersama, dan kami berharap bantuan yang telah disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak atas musibah besar ini.

“Dan yang terpenting mari kita bersama-sama memanjatkan do’a kepada mereka Korban bencana gempa bumi di Sulbar, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan, sehingga bisa melakukan aktivitasnya seperti yang telah dilalukan sebelumnya, Amin”, Harap Bang Lahi.

Laporan : Agen Agus Sulawesi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here