SPIONASE-NEWS.COM,- PANGKAJENE KEPULAUAN – Kegiatan World Cleanup Day 2022 berlangsung di Bambu Runcing Kelurahan Paddoang Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sabtu (17/09/2022) Pkl 08.00 Wita.

Kegiatan dengan Tema “Kami Tigabelas Juta menuju Indonesia bersih dan bebas sampah”, di buka H. Hasrul Agus Salim,ST, MM (Sekertaris Dinas Lingkungan hidup).

Hadir Pada kegiatan tersebut H. Hasrul Agus Salim, ST, MM (Sekertaris Dinas Lingkungan hidup), 10 Orang Personil Kodim dipimpin Serka Wahid, Permata Kusumadewi (Manager Of Legal PT Semen Tonasa), Suryadi Pasambangi (Manager of PROPER & CDM), Muh. syahreza (CSR).

Dalam sambutan Lider WCD Pangkep Rahmat pada intinya menyampaikanbahwa gerakan ini adalah gerakan keberhasilan yang terus menerus didalam kehidupan sehari hari kita.

Kata dia kegiatan pada hari ini untuk menjaga imun agar terbebas dari sampah dan agar lingkungan kita bersih dan sehat.

Sedangkan oleh Pejabat Fungsional Dinas Lingkungan hidup oleh Adam dalam sambutan yang intinya mengatakan, kegiatan WCD pada hari ini adalah bersih bersih yang di laksanakan di 188 negara dunia untuk membersihkan dunia dari permsalahan sampah, serta menjadi Sarana dan momentum serta nilai cinta harapan masa depan Bumi .

Ditambahkan Adam, WCD telah menjadi momentum persatuan Indonesia untuk menghadapi masalh sampah dunia melalui gerakan dari Rumah kegiatan WCD yg dilaksanakan ini dengan tema kami tiga Belas juta Menuju Indonesia bersih dan bebas Sampah. Tutupnya.

Pelaksanaan kegiatan dengan WCD ini dengan sasaran:
a. Seputaran Bambu Runcing
b. Seputaran Pasar Sentral Pangkep, yang seluruh rangkaian kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Laporan : Agen Hmazapkp713

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here